Cara Bikin Virus Menakutkan Tapi Kaga Bahaya

Heloow..Berjumpa lagi dengan saya dengan keisengan2 yg bermanfaat (halah alibi^^)

Sekarang kita mo blajar cara buat virus, tapi virus yg mau kita buat ini virusnye kaga bahaya bisa di bilang “sekedar hanya virus mainan” yg mungkin bisa nakut-nakutin komptrnya temen kita.
nah___cara buatnya kita kudu masuk ke DOS Prompt dulu, trus lo masuk ke direktory : desktop

C:\Windows\desktop

klo kaga ngerti caranya masuk ke direktory desktop, gini caranya :

ketik CD WINDOWS abis itu di ENTER
trus lo ketik DESKTOP trus di ENTER

klo smua itu udah di lakuin maka baris itu akan menjadi kaya’ gini :

C\WINDOWS\Desktop>

abis itu lo ketik parameter yg kaya’ begini :

MD 2003 VIRUS

tapi waktu ngetik ada beberapa yg menti kalian inget n’ di perhatikan : diantara MD dan 2003 harus ada spasi, tapi setelah lo ketik 2003 kalian kudu tekan dan tahan tombol ALT pada keyboard, sambil neken tombol ALT, lo masukin angka 255. Pas ngetik angaka itu emang kaga kliatan trus lo lepas tombol ALT yg lo tekan tadi. Nah___apa yg terjadi? ALT+255 itu tadi jadi spasi……yg terakhir baru kita ketik VIRUS….
dengan perintah yg kaya’ gitu berarti membuat karakter spasi yg tidak dapat terhapus oleh windows
pasti temen lo bingung____knp kompi-nya ada virus yg kaga bisa ilang dari desktopnya, walopun make antivirus yg paling handal virusnya tetep kaga ilang _____

klo ingin hapus folder virus itu tadi : pada dasarnya kebalikan dari cara pembuatan virus tadi. kaya gini caranya :

lo masuk ke dalam DOS Prompt trus ganti MD menjadi RMDIR

——————————————————————————-
SEMOGA BERMANFA’AT.
MA’AP KALO TULISAN SAYA ACAK-ACAKAN…hehe

One thought on “Cara Bikin Virus Menakutkan Tapi Kaga Bahaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s