Memperkuat sinyal WiFi cara Sederhana

Merasa koneksi wifi internet di rumah anda menyebalkan… Itu yang gue alamin di rumah… Udah nabung nabung buat beli Wireless Router eh begini hasilNya..

liat deh :
Cuman 1Mbps…!!!!

AkhirNya dapet ilham dari temen gue mbah google, gak pake beli antena yang mahal-mahal atau apalah alat lainNya… Gue cuman pake ini gan..

“Alumunium Foil”

Nih caraNya…
Petama siapin Alumunium FoilNya kira kira 50x20cm, trus dilipet dua biar jadi rada tebelan…

Trus pinggirNya dilipet kecil aja gan biar rada rapihan..

Terus dibikin kerucut aja deh gan alumunium foilnya..

Udah selesai, tinggal dimasukin aja ke antena routerNya…

Dan ini hasilNya..

mantab dah!!:
Jadi mendingan kan.. TadiNya cuman 1Mbps, sekarang jadi 18Mbps

2 thoughts on “Memperkuat sinyal WiFi cara Sederhana

  1. dian

    ni wifi bwt share antar kompi rmh atw wifi dr warnet sebelah neh..
    klo cuma bwt kompi d rmh..ga mungkin lemah…kan msh dlm jangkauan…
    kecuali share dari warnet atw hotspot yg agak jauhan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s